Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua PAW Anggota DPRD Barito Selatan Dilantik

  • Oleh Uriutu
  • 16 Agustus 2023 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Dua orang Pengganti Antar Waktu atau PAW anggota DPRD Barito Selatan periode 2019-2024 resmi dilantik.

Dua orang PAW anggota dewan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut dilantik oleh Ketua DPRD Barito Selatan HM Farid Yusran, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Kalimantan Tengah.

Indah Puspa Dewi dan H Aman dilantik menggantikan Ahmad Jumadi yang pindah partai dari PKB ke Gerindra dan Rinto Rahman yang berpindah partai dari PKB ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Ketua DPRD Barito Selatan HM Farid Yusran berharap kepada pengganti anggota DPRD yang baru itu dapat bekerja secara maksimal untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah ini.

“Kepada anggota DPRD yang baru dilantik diminta dapat bekerjasama dengan seluruh anggota DPRD lainnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota dewan,” kata Farid Yusran.

Sementara Pj Bupati Barsel Deddy Winarwan mengucapkan selamat bertugas kepada H. Aman dan Indah Puspa Dewi sebagai anggota dewan.

Ia berharap kepada anggota dewan yang dilantik tersebut agar beradaptasi dan berinteraksi dengan cepat dalam tugas dan pengabdian untuk meningkatkan kerjasama institusi dewan.

“Termasuk juga meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan eksekutif,” ucap dia.

Ia juga mengajak kepada seluruh anggota DPRD yang lama maupun yang baru dilantik untuk terus memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Mari jadikan momen ini sebagai langkah maju dalam membangun Barito Selatan yang lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera,” harap dia.

Berita Terbaru