Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Selat Gelar Berbagai Lomba Semarakkan HUT ke-78 RI

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Agustus 2023 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kecamatan Selat menggelar berbagai lomba dalam rangka menyemarakkan HUT ke-78 Republik Indonesia mulai 21 - 23 Agustus 2023.

Mulai dari lomba di bidang olahraga hingga lomba tradisional khas kemerdekaan dilombakan, diikuti peserta dari perwakilan desa/kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Selat.

Kegiatan dibuka oleh Sekda Kapuas, Septedy ditandai dengan pemukulan/ servis pertama pada pertandingan bola voli, bertempat di halaman kantor Kecamatan Selat.

"Selain memeriahkan HUT ke-78 RI, tentu harapannya ini dapat menjadi ajang silaturahim bagi kita semua. Kita laksanakan dengan sukacita," kata Septedy saat membuka kegiatan.

Sementara, Camat Selat, Yaya Setiabudi mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan HUT ke-78 RI, peserta pertandingan dari desa dan kelurahan.

"Jumlahnya, ada sekitar 8 perlombaan, yaitu lomba voli putra putri, tenis meja, balap karung, memasukkan pensil dalam botol, merias, tarik tambang dan memasak serta lomba karaoke," ucap Yaya.

Dia berharap kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar wilayah desa dan kelurahan dan seluruh perangkat pemerintah, baik dari desa dan kelurahan di lingkungan Kecamatan Selat.

"Semoga kegiatan ini juga bisa memberikan kontribusi untuk nilai kebersamaan dan gotong royong," pungkasnya.

Adapun pada pertandingan perdana lomba bola voli mempertemukan Kelurahan Selat Utara VS Desa Pulau Telo. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru