Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditresnarkoba Polda Kalteng Gelar Jumat Curhat Bersama Ormas

  • Oleh Pathur Rahman
  • 25 Agustus 2023 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebagai upaya untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di kalangan masyarakat, Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng menggelar Jumat curhat di Kafe Night Waltz.

Wakil Direktur Resnarkoba Polda Kalteng AKBP Timbul RK Siregar menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendengar keluhan atau curhatan masyarakat terlebih terkait peredaran narkoba.

Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan Kecamatan Jekan Raya Kelurahan Menteng dan beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas) dan organisasi kepemudaan yang ada di Provinsi Kalteng.

"Kita sangat berkomitmen dalam memberantas narkoba di Provinsi Kalteng, maka dari itu kegiatan ini juga sebagai upaya kita dalam menggandeng masyarakat, agar sama - sama bisa mencegah dan memberantas peredaran narkoba," katanya, Jumat, 25 Agustus 2023.

Dalam Jumat curhat tersebut, baik pihak kelurahan, pihak Ormas maupun organisasi kepemudaan sangat bersemangat dan ingin bersinergi dalam memberantas narkoba di Provinsi Kalteng.

"Jumat curhat kali ini cukup seru, inti dari curhatan sendiri arahnya pada sinergitas kita bersama peserta Jumat curhat baik dalam pencegahan maupun pemberantasan penyalahgunaan narkoba," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru