Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Timur Lepas Jalan Santai Hari Jadi Barito Timur dan HUT Kemerdekaan RI

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 26 Agustus 2023 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas melepas kegiatan jalan santai dalam rangka Hari Jadi ke-21 Kabupaten Barito Timur dan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Sebelum dimulai pada pukul 07.20 WIB, jalan santai didahului dengan senam bersama di pelataran panggung Bartim Expo 2023.

Kegiatan yang mengambil start di lokasi Bartim Expo itu menempuh rute Jalan Patianom, Jalan Manunggal, Jalan Magantis dan kembali finish di lokasi Bartim Expo.

Selain panggung hiburan, untuk memeriahkan kegiatan tersebut, panitia menyediakan banyak doorprize seperti sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, kompor, kipas angin, dispenser, setrika, beras dan lainnnya.

Selain Bupati Barito Timur, jalan santai yang dibuka untuk umum itu juga dihadiri Sekretaris Daerah, unsur Forkopimda dan para kepala Perangkat Daerah Barito Timur. Diperkirakan lebih 1.000 warga Barito Timur terlibat dalam kegiatan itu.


Dalam keterangannya Bupati Barito Timur mengatakan, selain untuk merayakan Hari Jadi ke-21 Barito Timur dan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, jalan santai itu juga bermanfaat menjalin kebersamaan antara pemerintah dengan masyarakat maupun antar masyarakat Barito Timur.

"Kemudian ini juga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh yang merupakan bagian tak
terpisahkan dari upaya menjaga kesehatan jiwa," ujarnya.

"Dengan kondisi tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat kita dapat menjalankan tugas dalam memberikan sumbangsih bagi pembangunan daerah, bangsa dan negara," lanjut Ampera. (BOLE MALO/Y) 

Berita Terbaru