Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Kunjungi Polsek Basarang, ini yang Dilakukan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Agustus 2023 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono melakukan kunjungan kerja ke Polsek Basarang pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Ny Prietha P. Kurniawan, Pejabat Utama Polres Kapuas, serta pengurus Bhayangkari Cabang Kapuas. 

Kedatangan rombongan disambut oleh para tokoh, unsur Muspika Kecamatan Basarang dan Personel Polsek Basarang, bertujuan untuk bersilaturahmi dan jalin tatap muka dengan berbagai unsur serta para personel polsek.

AKBP Kurniawan Hartono mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh adat, dan unsur Muspika Kecamatan Basarang atas dukungan dan kerjasama dengan Polsek Basarang dalam pelaksanaan tugas kepolisian melayani masyarakat. 

"Atas masukan dan saran dari semua pihak kami akan terus berbenah kami juga mengharapkan masyarakat Kecamatan Basarang merasa dekat dan berbaur dengan keluarga besar Polsek Basarang dengan kehadiran Polisi," kata Kapolres.

Dia berharap melalui sinergitas dan kebersamaan akan dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas yang kondusif.

"Mudah-mudahan masyarakat merasa aman dan nyaman, dengan situasi kamtibmas kondusif," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru