Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Timur Lantik Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 01 September 2023 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas melantik dan mengambil sumpah/janji 13 pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkungan Pemkab Barito Timur, Jumat, 1 September 2023.

Acara pelantikan tersebut tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Panahan Moetar, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Jhon Wahyudi, rohaniawan dan beberapa kepala perangkat daerah.

Saat diwawancarai usai pelantikan Bupati Barito Timur mengatakan, promosi, rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa terjadi dalam sebuah organisasi karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. Karena itu dia berharap pejabat yang dilantik agar segera menyesuaikan diri dan langsung bekerja dengan segala kesungguhan hati, keikhlasan serta prestasi kerja.

Dia menuturkan, 3 pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik merupakan hasil seleksi terbuka yang baru dilaksanakan beberapa waktu lalu. Jabatan yang dimaksud yaitu staf ahli bidang hukum dan politik, staf ahli bidang ekonomi, pembangunan dan keuangan serta kepala dinas perikanan dan peternakan.

Kepala Daerah kemudian menyampaikan harapannya agar semua pejabat yang telah dilantik melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

"Saya minta kepada para pejabat yang dilantik, untuk dapat bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di lingkungan instansinya masing-masing. Tunjukan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas dalam bekerja, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas," pesannya.

"Kita perlu orang-orang yang mempunyai kompetensi, berintegritas, profesional, berkinerja tinggi, dan mempunyai moralitas yang bagus serta mampu mengabdi, berkomitmen terhadap sumpah jabatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya," lanjut Ampera. (BOLE MALO/Y) 

Berita Terbaru