Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seruyan Ikuti 4 Kategori Lomba Pesparawi Korpri Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 September 2023 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kontingen Kabupaten Seruyan pada penyelenggaraan pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi)  Korpri ke-IV tingkat Provinsi Kalteng akan mengikuti 4 kategori lomba.

Ketua Kontingen Kabupaten Seruyan Megawati mengatakan, pihaknya mengikuti 4 kategori lomba dari 6 kategori yang diperlombakan

“Pada Pesparawi Korpri Tingkat Provinsi Kalteng tahun ini, kita mengikuti  lomba paduan suara wanita, vocal group, vocal solo wanita dan vocal solo pria,  “ kata Mega, Jumat, 1 September 2023

 Adapun jumlah kontingen Kabupaten Seruyan sebanyak 64 orang, terdiri dari panitia 12 orang, peserta lomba 43 orang, pianis 2 orang, pelatih 1 orang dan pendamping 6 orang.

Pesparawi  Korpri ke-IV tingkat Provinsi Kalteng, akan berlangsung pada  tanggal 2 hingga 6 September 2023 dengan tuan rumah Kabupaten  Pulang Pisau.

Pada kesempatan itu disampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Seruyan  dan seluruh jajaran  yang telah memberikan dukungan penuh terhadap kontingen Kabupaten Seruyan.

“Mohon doanya agar kontingen Kabupaten Seruyan bisa tampil maksimal dan memberikan hasil yang terbaik pada kegiatan ini, “ tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru