Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Masih Berpotensi Menambah Medali Emas di Popnas XVI

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 02 September 2023 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Palembang – Atlet Kalimantan Tengah (Kalteng) masih berlaga dan berpotensi menambah medali emas pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XVI di Palembang.

Tercatat pada sabtu ini atlet Kalteng akan bertanding pada beberapa cabang olahraga mulai dari tinju, dayung, panahan, dan panjat tebing.

“Atlet cabor tinju Kalteng telah masuk final untuk memperebutkan medali emas,” kata Pelatih Tinju Kalteng Hastuani dalam keterangan tertulisnya Jumat, 1 September 2023.

Ia menjelaskan saat sudah memasuki final pasti akan mendapatkan medali, jika menang akan mendapatkan emas, namun jika kalah akan mendapatkan medali perak

Sebagai informasi, pada hari kelima Popnas XVI Tahun 2023, untuk cabor Dayung sudah masuk semifinal rata kelas dan akan kembali bertanding pada Sabtu, 2 September 2023.

Sementara, cabor balap sepeda mempertandingkan Kelas Criterium 15 Km putri dan Kelas Ceiterium 20 Km putra. Atlet Kalteng pada pertandingan hari ini belum berhasil mendapatkan medali.

Sedangkan cabor menembak, atlet Kalteng mengikuti kelas 10m air rifle mixed team dengan posisi 8. Sedangkan Sepak takraw, atlet Kalteng kalah melawan Jawa Barat, dengan skor 2-1.

Cabor Atletik, kategori lari 5000m putra, atlet Kalteng berada di posisi 5 dari 21 peserta, kategori putra lompat tinggi, atlet Kalteng berada di posisi 9. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru