Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Heru Hidayat Dukung Langkah MUI Kalteng Tolak Oktoberfest

  • Oleh Apriando
  • 03 September 2023 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Salah satu tokoh pemuda Kalimantan Tengah, H Heru Hidayat mendukung sikap dan langkah MUI Kalteng dan berbagai pihak yang secara tegas menolak rencana event "Oktoberfest" yang identik dengan festival minuman keras dan budaya asing asal Jerman di Kota Palangka Raya. 

Menurut Heru, hal ini tentu saja menjadi tanggung jawab moral semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondisi di masyarakat secara umum terutama generasi muda. 

"Mendukung upaya MUI Kalteng dan para pihak menolak adanya festival yang mengarah pada minuman keras di Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah" katanya sebagaimana dikutip dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 3 September 2023 

Ia menghimbau kepada pihak manajemen hotel agar mengkaji ulang rencana event Oktoberfest tersebut, demi menjaga kondisi masyarakat agar tidak menjadikan ajang yang lebih besar mudharatnya.

Heru juga setuju agar pihak MUI Kalteng maupun MUI Kota Palangka Raya bersama pemerintah daerah dan para pihak untuk melakukan pertemuan dengan pihak manajemen hotel tersebut supaya rencana event Oktoberfest tidak digelar. (APRIANDO/Y)

Berita Terbaru