Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Kurang Mampu di Desa Sungai Undang Terima Program Pemasangan Listrik Gratis

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 September 2023 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kegembiraan terpancar di wajah salah satu warga Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan saat menerima  Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL) gratis dari PT PLN (Persero).

Peresmian program Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL) gratis, dihadiri Camat Seruyan Hilir Heryadi Zebua bersama pihak PLN Kuala Pembuang di wilayah Desa Sungai Undang.

Camat Seruyan Hilir menyambut baik dan mengapresiasi program yang dilaksanakan PT PLN (Persero) UID Kalselteng  dalam rangka Semarak HUT RI ke-78 Penyalaan Serentak .

“Dengan adanya program ini, tentu sangat membantu masyarakat kita yang kurang mampu, sehingga bisa menikmati penerangan listrik, “ kata Heryadi Zebua, Senin, 4 September 2023.

Kemudian adanya program ini, selain membantu masyarakat yang kurang mampu  juga diharapkan akan berdampak  pada  peningkatan geliat perekonomian masyarakat.

“Semoga program  ini bisa  dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga warga kita yang hingga kini belum menikmati listrik bisa terbantu, “ tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru