Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Banyak Terjadi Lakalantas Menjadi Perhatian Pemkab Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 04 September 2023 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Banyaknya kasus kecelakaan lalulintas yang terjadi beberapa waktu ini menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Sukamara, dimana kasus kecelakaan yang terjadi selama 2023 diperkirakan meningkat dari tahun sebelumnya. 

Wakil bupati Sukamara, Ahmadi mengatakan bahwa kasus kecelakaan di Kalimantan Tengah mengalami peningkatkan sebanyak 25 persen, sehingga hal tersebut menjadi perhatian bersama.

"Untuk wilayah Sukamara saya rasa lebih dari itu lagi, saya lihat untuk bulan ini ada beberapa kecelakaan bahkan ada yang meninggal dunia, miris sekali ini," ucap Ahmadi usai mengikuti apel gelar pasukan Operasi Zebra Telabang 2023 di Polres Sukamara, Senin, 4 September 2023.

Dengan banyaknya lakalantas yang terjadi, dirinya mengingatkan masyarakat khsusnya pengguna jalan untuk selalu waspada dengan memperhatikan ketertiban berlalu lintas.

"Jadi pelihara, jaga dan lindungi diri kita dan keluarga kita," pesannya.

Dalam kesempatan itu, Wabup Sukamara memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Operasi Zebra Telabang yang dimulai dari tanggal 4 September sampai dengan 17 September 2023.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Sukamara, kita sangat mendukung demi keamanan, kelancaran dan ketertiban berlalu lintas," kata Ahmadi. (NORHASANAH/J)

Berita Terbaru