Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Seruyan Hadiri Deklarasi Pemilu Damai

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 September 2023 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo, menghadiri secara langsung  Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024, Selasa, 5 September 2023.

Kegiatan yang diinisiasi Polres Seruyan itu diikuti bersama unsur Forkopimda, Penyelenggara Pemilu, Peserta Pemilu dan seluruh unsur elemen masyarakat di Kabupaten Seruyan,

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama sama mewujudkan  pemilu tahun 2024 yang damai, aman dan kondusif.

“Pemilu yang damai, tertib dan berintegritas, merupakan slogan yang harus digaungkan dan  bersama sama kita sosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat, sehingga bisa di tanam di hati dan jiwa masyarakat “ katanya.

Kemudian, pelaksanaan pemilu  tahun 2024 harus dilandasi semangat untuk sama-sama mewujudkan pemilu yang dami, langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil di Bumi Gawi Hatantiring.

“Semoga dengan deklarasi  ini, seluruhnya dapat berkomitmen dalam menjaga pelaksanaan pemilu agar berlangsung secara aman, damai, lancar, dan kondusif,“ tandasnya. (FAHRUL/J) 

Berita Terbaru