Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kios Sayur dan Sembako di Palangka Raya Terbakar

  • Oleh Pathur Rahman
  • 07 September 2023 - 06:23 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Terjadi kebakaran kios sayur dan sembako di Jalan Beliang, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya pukul 02.00 WIB, Kamis 7 September 2023 dini hari.

Kepala Seksi Pengendali Operasi Komunikasi Penyelamatan DPKP Kota Palangka Raya Sucipto menyampaikan, pihaknya menerima laporan dari warga sekitar pukul 02.05 WIB dan langsung meluncur ke lokasi.

Sesampainya di lokasi api sudah melahap bagian atap bangunan yang terbuat dari material kayu, pihaknya bersama Relawan Damkar dan BPK setempat langsung menyerbu api, melakukan upaya pemadaman.

"Pada pukul 02.50 WIB api berhasil dijinakkan, upaya pendinginan dan pembasahan bangunan pun juga selesai dilakukan oleh tim gabungan di lapangan yang cepat, sigap dan juga solid," terangnya.

Kios sayur dan sembako tersebut diketahui milik Ika Tarigan, saat dilakukan pendataan dan pengecekan kios, pemilik kios dan sayur tidak ada di lokasi dan tidak ada orang di dalam kios tersebut.

"Untuk penyebab kebakaran kami masih belum mengetahi, namun kalau total kerugian diperkirakan kurang lebih sekitar 50 juta rupiah, mengingat yang terbakar sayur - sayuran dan sembako," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru