Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPOM Palangka Raya Lakukan Kampanye Bagi Pengunjung Pasar di Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 07 September 2023 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Palangka Raya melakukan Kampanye Pengunjung Pasar di Pasar Rakyat Dermaga Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kamis, 7 September 2023.

Kegiatan dilaksanakan sebagai implementasi program terpadu Nasional pasar pangan aman berbasis komunitas di daerah, bertujuan meningkatkan kepedulian dan pengetahuan pengunjung dan komunitas pasar lainnya mengenai keamanan pangan.

Dalam kegiatan ini, pegawai BPOM Palangka Raya juga didampingi petugas dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Barito Utara.

Ketua Tim Program Pasar Pangan Aman Berbasis Komunitas BPOM Palangka Raya, Fadhriah menyampaikan, kegiatan tersebut digelar selama dua hari pada 6 - 7 September 2023.

“Untuk sasaran kegiatan yakni tempat yang berbeda yaitu Pasar Rakyat Karya I Dermaga dan pasar Pendopo Muara Teweh," ucap Fadhriah.

Sementara itu, Kepala BPOM Palangka Raya, Drs Safriansyah menyampaikan, kegiatan Kampanye Pasar yang dilaksanakan di Kabupaten Barito Utara ini sebagai kelanjutan dari tahapan program terpadu Nasional pasar pangan aman berbasis komunitas.

Dia menambahkan, kegiatan tersebut juga sebagai upaya agar seluruh komunitas pasar maupun masyarakat umum memiliki kesadaran dan kewaspadaan dalam memilih produk pangan aman dan bermutu, sehingga dapat memberikan manfaat kesehatan dan peningkatan kualitas bagi hidup seluruh masyarakat. (RAMADHANI/Y)

Berita Terbaru