Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen Kapuas Raih Sejumlah Juara pada Pesparawi IV Korpri Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 September 2023 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kontingen Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Kapuas berhasil meraih sejumlah juara pada Pekan Seni Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) IV Korpri Tingkat Provinsi Kalteng 2023 yang dilaksanakan di Kabupaten Pulang Pisau, baru-baru ini.

Kontingen Kabupaten Kapuas berhasil meraih Juara 1 paduan suara pria, Juara harapan 1 paduan suara wanita dan Juara harapan 1 paduan suara campuran.

Atas keberhasilan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy selaku Ketua Korpri Kabupaten Kapuas mengucapkan terima kasih kepada ASN yang telah mengikuti kegiatan ini dan berhasil mendapatkan prestasi.

“Kami sangat bangga akan prestasi yang diraih ini dan tentu ini dapat menjadi pemicu kita untuk semakin meningkatkan lagi kemampuan, sehingga mendapatkan hasil yang diinginkan pada waktu ke depannya,” katanya, Jumat, 8 September 2023.

Sementara itu, Sekretaris Korpri Kabupaten Kapuas, Komari yang juga sebagai Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas menyebutkan bahwa Pesparawi Korpri ini merupakan ajang silaturahmi bagi para ASN untuk memuliakan dan memuji nama Tuhan.

“Kegiatan ini tentu sangat baik sekali dan dilaksanakan tiap dua tahun sekali, yang mana untuk pelaksanaan ke depannya, Kabupaten Barito Utara akan menjadi tuan rumahnya,” ucap Komari. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru