Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kulusevski Senang Spurs Dilatih Ange Postecoglou

  • Oleh ANTARA
  • 09 September 2023 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Penyerang sayap Tottenham Hotspur Dejan Kulusevski senang timnya kini dilatih oleh pelatih Ange Postecoglou karena mampu memberikan awal yang manis bagi klub dengan menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024.

“Timnya bagus. Kami telah mendatangkan pelatih yang sangat bagus dan kami telah bermain bagus serta mencetak banyak gol. Jadi jelas itu sangat menyenangkan. Anda harus menikmati ketika semuanya berjalan baik,” ucap pesepak bola asal Swedia tersebut.

Di bawah asuhan pelatih asal Australia itu, The Lilywhites mengoleksi 10 poin dari tiga kemenangan dan satu imbang. Tottenham pun menjadi tim kedua bersama Manchester City sebagai tim paling produktif di liga dengan melesatkan 11 gol, di bawah Brighton & Hove Albion dengan 12 gol yang menjadi tim paling produktif. 

Dan Kulusevski sejauh ini telah mencetak satu gol kala membantu timnya menang 2-0 melawan Bournemouth di laga ketiga Liga Inggris pada 26 Agustus.

Sedangkan pada musim lalu saat masih dilatih Ryan Mason, Spurs terseok-seok dengan hanya meraih dua kemenangan dan tiga kekalahan pada lima laga terakhir yang puncaknya hanya finis di peringkat delapan Liga Inggris dengan 60 poin dan harus rela tidak bermain di kompetisi Eropa (Liga Champions, Liga Europa, Liga Konferensi Eropa) musim ini.

Kulusevski pun mengaku senang karena kini timnya telah kembali meraih hasil positif setelah kesulitan pada laga-laga pada akhir musim lalu.

“Saya sedikit terkejut tapi dia sangat bagus. Kami mengalami masa-masa sulit di akhir musim lalu, tapi dia datang dengan energi positif dan itu berjalan sangat cepat,” ucap Kulusevski.

Pada musim ini, klub yang bermarkas di Tottenham Hotspur Stadium itu banyak melakukan perubahan dengan mendatangkan banyak pemain berusia kurang dari 25 tahun seperti Manor Salomon (23 tahun), Ashley Philips (18 tahun), Alejo Veliz (19 tahun), Micky van de Ven (22 tahun), Pedro Porro (23 tahun), dan Brennan Johnson (22 tahun).

“Kami adalah tim muda dan semua orang ingin bermain seperti ini (dengan penguasaan bola). Jelas bahwa kami semua, para pemain, telah melakukan yang terbaik untuk mendengarkan sebanyak mungkin,” kata Kulusevski.

Kini, pemain bernomor punggung 21 di Tottenham itu sedang membela negaranya, Swedia, untuk melakoni dua partai kualifikasi Euro 2024 di Jerman untuk Grup F melawan Estonia pada Sabtu (9/9) pukul 23.00 WIB dan Austria pada Rabu (13/9) pukul 01.45 WIB.

ANTARA

Berita Terbaru