Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Harapkan Lulusan IAIN Palangka Raya Bantu Akselerasi Pembangunan Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 09 September 2023 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Tengah (Kalteng), Nuryakin berharap lulusan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya dapat berperan dalam pembangunan Kalteng.

Nuryakin menyebut Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng terus berusaha meningkatkan akselerasi pembangunan di berbagai bidang.

“Saya tentu mengharapkan agar semua wisudawan/wisudawati pada hari ini, dapat mengambil bagian dalam proses pembangunan yang ada,” tutur Nuryakin saat mewakili gubernur dalam Wisuda Sarjana ke-35 dan Magister ke-13 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya, Sabtu, 9 September 2023.

Terutama membantu membangun daerah sesuai dengan bidang Keilmuan dan potensi yang dimilikinya masing-masing lulusan.

Ia mengingatkan wisuda merupakan salah satu momentum penting yang mencerminkan keberhasilan penyelenggaraan pendidikan di sebuah perguruan tinggi.

Wisuda hendaknya tidak dijadikan sebagai acara rutin bersifat seremonial semata, tetapi lebih dari itu harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi terhadap seluruh proses penyelenggaraan pendidikan.

“Sehingga kualitas pendidikan di IAIN Palangka Raya dapat terus ditingkatkan dari waktu ke waktu,” ungkapnya. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru