Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Laga Pekan Perdana Liga 2 Indonesia Tak Akan Mudah untuk PSCS Cilacap

  • Oleh ANTARA
  • 11 September 2023 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pelatih PSCS Cilacap Charis Yulianto mengakui laga kontra Deltras Sidoarjo tidak akan mudah pada pekan perdana Liga 2 Indonesia Grup 3 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Senin.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, Charis menjelaskan meski begitu, anak-anak asuhnya siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaik mereka demi mengamankan poin penuh di hadapan publik sendiri.

"Laga pertama sangat penting meski biasanya sulit. Tapi kami yakin seluruh pemain bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya. Mudah-mudahan yang kami targetkan dapat tercapai," tegas Charis.

Mantan pemain Sriwijaya FC itu melanjutkan, ia berserta tim pelatih sudah mempersiapkan skuad Hiu Selatan agar dapat tampil maksimal pada pertandingan nanti.

"Persiapan tim cukup baik. Seluruh pemain akan mengerahkan seluruh kemampuan di laga nanti. Termasuk pemain asing dan pemain U-21 kami. Kami sudah menyatukan tekad untuk main maksimal," ungkap Charis.

Soal kekuatan dari Deltras Sidoarjo, Charis menjelaskan dirinya sudah menyiapkan strategi untuk menanggulangi kekuatan tim asuhan Widodo Cahyono Putro tersebut.

"Kami tentu sudah mengantisipasi kekuatan lawan. Yang jelas, mudah-mudahan apa yang kami siapkan berjalan lancar," terang Charis.

"Deltras sendiri adalah tim bagus dengan pelatih berkualitas yang kebetulan adalah putra daerah Cilacap. Kita tentu mewaspadainya," pungkasnya.

Setelah menjamu Deltras Sidoarjo, laskar Hiu Selatan akan melakoni laga kontra Persela Lamongan, Persipa Pati, Persijap Jepara, Persekat Tegal dan Gresik United pada pertandingan Grup 3 Liga 2 Indonesia.

ANTARA

Berita Terbaru