Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seruyan Persiapkan Diri Menuju Kabupaten Layak Anak

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 September 2023 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan, Djainuddin Noor, membuka Rapat Koordinasi Tim Gugus Tugas dan Pembinaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Kabupaten Seruyan Tahun 2023, Kamis, 14 September 2023.

Bupati Seruyan dalam sambutan disampaikan, Sekretaris Daerah  mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada tim gugus tugas KLA Kabupaten Seruyan dan semua pihak terkait yang telah secara aktif berpartisipasi dalam upaya pencapaian status Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2023.

Diharapkan  agar ketua dan seluruh anggota tim gugus tugas KLA Kabupaten Seruyan dapat memberikan hasil penilaian KLA yang terbaik kepada masyarakat.

 Hal ini akan membantu Kabupaten Seruyan untuk meraih status Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2023 dengan segala upaya yang diperlukan.

Rapat koordinasi ini adalah langkah nyata dalam memastikan bahwa upaya-upaya yang telah dilakukan selama ini akan berdampak positif pada kondisi anak-anak di Kabupaten Seruyan.

Melalui kerja keras tim gugus tugas KLA dan dukungan semua pihak terkait, diharapkan Seruyan mampu meraih status Kabupaten Layak Anak (KLA)

“Semua pihak  juga diharapkan akan terus mendukung visi ini agar Kabupaten Seruyan dapat menjadi tempat yang lebih baik dan aman bagi masa depan anak-anaknya,“ tandasnya. (FAHRUL/J)

Berita Terbaru