Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

5 Maskapai Beroperasi di Bandara Tjilik Riwut untuk Meningkatkan Mutu Pelayanan Akhir Tahun

  • Oleh Marini
  • 16 September 2023 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Executive General Manager (EGM) AP (Angkasa Pura) II Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya Ardha Wulinagara mengatakan, jumlah maskapai yang beroperasi di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya ada lima buah. Maskapai ini meliputi Lion Air, Batik Air, Garuda, Wings Air, dan Citilink.

"Maskapai penerbangan ini yang masih beroperasi di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya," ucapnya, Sabtu, 16 September 2023.

Ia juga mengatakan persiapan mendekati akhir tahun telah dilakukan mulai saat ini. Dengan berkoordinasi bersama stakholder terkait, melalui rapat serta agenda pertemuan rutin. Mengenai langkah apa saja yang harus dilakukan terkait hilir mudik saat akhir tahun.

Serta pihaknya memastikan keselamatan, keamanan, kenyamanan, pelayanan untuk komplain terhadap peraturan yang berlaku. 

Semua fasilitas dipersiapkan karena akan ada penambahan penumpang yang dilayani baik keberangkatan maupun kedatangan. Terlebih lagi saat akhir tahun ada masa libur.

Secara keseluruhan semua persiapannya masih berlangsung dan masih sesuai dengan yang ditargetkan. 5 maskapai penerbangan beroperasi di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya semua berjalan lancar tidak ada hambatan.

"Saat akhir tahun ini, kami selalu mengagendakan pertemuan rapat rutin dengan stakholder, terkait untuk meningkatkan mutu pelayanan penerbangan," tutupnya. (MARINI/J)

Berita Terbaru