Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BKPSDM Palangka Raya Lantik 5 Analis SDM Aparatur

  • Oleh Hendri
  • 18 September 2023 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Palangka Raya melantik 5 analis SDM aparatur, Senin, 18 September 2023.

Pelantikan dipimpin Plt Kepala BKPSDM Sabirin Muhtar didampingi dua saksi Bidang Mutasi dan kepala bidang penilaian kinerja pengembangan karir.

Adapun pejabat yang dilantik menjadi Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Muda dan Ahli Pertama yaitu Nasrullah, Aprilina, Mirdo, Yenny Setia Lestari, dan Siti Mubarokah.

Sabirin mengatakan, jabatan fungsional dalam tubuh BKPSDM ini punya wewenang untuk melakukan pengelolaan sistem SDM Aparatur melalui kegiatan perumusan, analisis, evaluasi, pengembangan dan asistensi.

Pejabat bagian ini juga menjadi tempat konsultasi dan penyusunan saran kebijakan dalam konteks kebutuhan serta kepentingan terbaik organisasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan praktik SDM profesional mutakhir.

"Semoga bisa menjalankan tugas dengan baik terutama menguraikan 37 butir tugas-tugas analis sesuai kebutuhan organisasi dan peraturan perundang-undangan," katanya. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru