Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati dan Wakil Bupati Memohon Maaf atas Kekurangan selama Memimpin Kabupaten Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 September 2023 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir dan Wakil Bupati Seruyan Iswanti, menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan yang mungkin terjadi selama masa jabatan mereka memimpin Kabupaten Seruyan.

"Jika ada hal yang dianggap baik, maka pemerintahan yang akan datang bisa melanjutkan pekerjaan itu, dan untuk setiap kekurangan dari kami, baik dalam bentuk kebijakan, ucapan, dan tingkah laku, kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya," kata Wakil Bupati Seruyan, Hj Iswanti.

Kegiatan Pisah Pamit Bupati dan Wakil Bupati Seruyan ini, dihadiri unsur Forkopimda, Pimpinan SKPD, dan kalangan perbankan, berlangsung di Aula Kantor Bupati Seruyan pada Senin, 18 September 2023.

Menurut Iswanti, segala  kekeliruan  adalah tanda bahwa mereka  telah berbuat, karena hanya orang yang tidak berbuat apa-apa yang tidak pernah berbuat kesalahan, dan sebagai  manusia biasa tidak akan pernah luput dari kesalahan

Kemudian, keduanya juga mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) atas dukungan dan kerjasama yang baik selama masa kepemimpinan mereka.

“Kami sangat menyadari  tanpa bantuan dan dukungan semua pihak, pencapaian dan progres yang telah berhasil di raih tidak akan pernah terjadi, “ tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru