Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Apresiasi Bupati dan Wakil Bupati Seruyan atas Pengabdian Membangun Daerah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 September 2023 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruya, Zuli Eko Prasetyo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Seruyan Yulhaidir dan Wakil Bupati Seruyan Iswanti atas dedikasi dan pengabdiannya dalam membangun daerah tersebut.

"Kami atas nama lembaga DPRD Seruyan dan Forkopimda menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Seruyan yang telah mendedikasikan diri untuk kepentingan seluruh masyarakat Kabupaten Seruyan," ujar Zuli Eko Prasetyo, saat menghadiri Pisah Pamit Bupati dan Wakil Bupati Seruyan Periode 2018-2023, Senin, 18 September 2023

Selama lima tahun masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengungkapkan bahwa kesan yang paling mendalam adalah responsifnya pemerintah dalam menghadapi segala kejadian di tengah masyarakat.

"Tentu setiap pemimpin daerah memiliki pola tersendiri dalam memanajerial wilayah yang dipimpin, dan kesan kami terhadap pemerintahan saat ini adalah respons cepatnya dalam menyikapi segala kejadian dan permasalahan," tambahnya.

Zuli Eko Prasetyo juga menekankan pentingnya mempertahankan apa yang telah berjalan baik selama masa kepemimpinan saat ini. Dia juga memberikan pesan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Seruyan untuk terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kepada jajaran Pemkab Seruyan agar terus melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan pelayanan dan kemajuan Kabupaten Seruyan, “ tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru