Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Apresiasi Polda Kalteng Tangkap Tiga Tersangka Kasus Pelantaran

  • Oleh Pathur Rahman
  • 20 September 2023 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), mengamankan tiga tersangka kasus pembunuhan dan penganiayaan di Desa Pelantaran Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Terkait hal tersebut Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah H Wiyatno mengapresiasi Polda Kalteng dalam hal penanganan kasus yang cukup ramai di Desa Pelantaran tersebut.

"Gerak cepat ini agar masyarakat di sekitar Desa Pelantaran tidak cemas akan adanya aksi susulan, karena sudah ada tiga tersangka yang di tangkap diduga dalang kejadian tersebut," katanya, Rabu, 20 Agustus 2023.

Lebih lanjut legislator asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini menyampaikan, dengan ditangkapnya tiga tersangka, dirinya berharap semoga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Desa Pelantaran bisa terjaga.

Agar hal serupa tidak terulang lagi, terlebih mengakibatkan korban jiwa. Apabila memang ada masalah menurutnya lebih baik diselesaikan dengan kepala dingin, duduk bersama di satu meja untuk membahasnya.

"Semoga kedepannya kejadian berdarah tersebut tidak kembali terulang, saya selaku ketua DPRD Provinsi Kalteng menginginkan Kalteng ini damai, aman dan juga nyaman, agar para investor juga bisa nyaman berinvestasi," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru