Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pendaftaran Dibuka, Kapuas Dapat Jatah 2.149 Formasi PPPK, Cek Infonya di Sini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 September 2023 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pendaftaran seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas dibuka 20 September 2023 sampai dengan 9 Oktober 2023.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas, Komari didampingi jajarannya menyampaikan bahwa Kabupaten Kapuas mendapat jatah formasi PPPK sebanyak 2.149 orang.

"Terdiri dari tenaga guru 1.790, tenaga kesehatan 310 dan tenaga teknis 49 formasi itu yang akan dibuka untuk PPPK Kabupaten Kapuas 2023 dan pelaksanaan pendaftaran sudah mulai dibuka hari ini 20 September 2023 sampai dengan 9 Oktober 2023," kata Komari kepada wartawan.

Dia menyampaikan, ketentuan umum bahwa proses seleksi dilaksanakan secara online dan terbuka untuk semua warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat.

Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi, seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya. Juga bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia khususnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

"Bila ada hal-hal yang kurang jelas dan informasi lebih lanjut terkait pendaftaran dapat ditanyakan melalui helpdesk SSCASN BKN atau email : [email protected]," ucapnya.

Juga dapat melakukan cek pengumuman di website BKPDSDM Kabupaten Kapuas melalui laman https://bkpsdm.kapuaskab.go.id dan selanjutnya melakukan registrasi secara online/daring melalui laman https://daftar-sscasn.bkn.go.id. (DODI/J)

Berita Terbaru