Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pimpinan dan Anggota DPRD Kalteng Hadiri HUT ke 64 Kabupaten Barsel

  • Oleh Donny Damara
  • 21 September 2023 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jajaran pimpinan dan anggota DPRD Kalteng khususnya Dapil IV meliputi DAS Barito menghadiri peringatan puncak HUT Kabupaten Barsel yang ke 64 tahun, Kamis, 21 September 2023.

Adapun yang hadir pada peringatn HUT tersebut yakni Wakil Ketua I DPRD Kalteng Abdul Razak, Wakil Ketua II Jimmy Carter, Ketua Komisi II Achmad Rasyid, Wakil Ketua Komisi III, Siswandi, Sri Neni Trianawati dan Wisman.

Pada kesempatan itu, Abdul Razak mengucapkan selamat HUT Kabupaten Barsel yang ke 64 tahun, dan berharap kabupaten dengan moto 'Dahani dahanai tuntung tulus' ini terus mengalami kemajuan dengan berbagai pembangunan yang dilakukan pemkab setempat.

"Hingga saat ini kita melihat sudah banyak kemajuan pembangunan di kabupaten barsel. Kita patut apresiasi hal itu. Semoga kedepan pembangunan semakin lebih maju lagi dengan program yang dicanangkan pemkab setempat," ujar Razak melalaui rilis yang diterima.

Selain itu, Razak juga mengapresiasi baik pemkab serta masyarakat Kabupaten Barsel yang telah bekerja keras dan saling bersinergi membangun daerah hingga tercapai berbagai sektor pembangunan yang memberikan manfaat bagi daerah dan masyarakat itu sendiri.

"Kita berharap dan mendorong capaian-capaian pembangunan di Barsel ini bisa terus tercapai sesuai dengan visi misi daerah baik itu Kabupaten Barsel maupun Provinsi Kalteng. Pastinya kita sebagai anggota legislatif akan terus mendukung upaya yang dilakukan pemda dalam pembangunan," imbuhnya. (DONNY D/J)

Berita Terbaru