Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gresik Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Indra Sjafri Persiapkan Strategi untuk Redam Winger Cepat Korut U-24

  • Oleh ANTARA
  • 24 September 2023 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pelatih tim nasional Indonesia U-24 Indra Sjafri mempersiapkan strategi khusus untuk meredam winger cepat dari Korea Utara U-24.

Indonesia U-24 akan bersua Korea Utara U-34:pada laga pamungkas Grup F Asian Games 2022 yang digelar di Zhejiang Normal University East Stadium, China, Minggu.

"Mengenai kekuatan Korea Utara perlu kami waspada. Karena mereka juga mempunyai pemain cepat di posisi winger, terutama pemain yang nomer 10 dan 20. Tapi tadi sore kami sudah merancang game plan untuk mengantisipasi lawan Korea Utara," kata Indra Sjafri dilansir keterangan resmi, Sabtu.

Indra mengungkapkan saat ini kondisi pemain Garuda Muda tengah fit dan tidak ada yang mengalami cedera.

"Alhamdulillah kondisi para pemain semuanya dalam kondisi sehat tidak ada yang cedera sama sekali. Tinggal kami memilih sebelas pemain terbaik yang cocok untuk menghadapi Korea Utara," ungkap Indra Sjafri.

Usai kalah dari Chinese Taipei U-24, saat ini Ramai Rumakiek dkk. berada di peringkat kedua dengan perolehan tiga poin dari dua pertandingan.


Indonesia hanya berselisih produktifitas gol dari Chinese Taipei U-24 yang bercokol di posisi ketiga dengan nilai tiga. Sementara, Korea Utara U-24 menguasai Grup F Asian Games 2022 lewat enam angka.

Pertandingan menghadapi Korea Utara U-24 menjadi pertandingan penentu untuk Indonesia U-24 agar mengamankan satu tiket ke babak berikutnya.

"Tim telah siap dan menatap pertandingan besok. Kami harus mengambil poin penuh ketika pertandingan nanti," kata Kiper Timnas U-24 Ernando Ari.

ANTARA

Berita Terbaru