Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kapuas: Food Estate Tugas Terberat dan Harus Ada Sinergi Dalam Penyelesaiannya

  • Oleh Marini
  • 26 September 2023 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Perkimtan Provinsi Kalteng Erlin Hardi resmi dilantik menjadi Pj Bupati Kapuas oleh Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran, di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng lantai II, Senin, 25 September 2023.

Erlin mengatakan, adanya pelantikan tersebut berdasarkan petunjuk dari Presiden Republik Indonesia melalui Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

Pelantikan tersebut dilaksanakan dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan, serta fakta integritas dan pemasangan tanda pangkat. Kegiatan berjalan lancar dan penuh khidmat.

"Apa yang disampaikan oleh bapak gubernur akan kami laksanakan. Serta koordinasikan dengan SOPD yang ada di Kabupaten Kapuas," ucapnya, Senin, 25 September 2023.

Ia juga menambahkan, ada tugas terberat yang akan dilaksanakan yaitu food estate. Berdasarkan arahan Gubernur Kalteng, pihaknya akan melihat sampai mana permasalahan yang harus diselesaikan, apa langkah tindak lanjut yang harus dilakukan.

Dirinya akan mengidentifikasi, permasalahn apa saja yang harus diselesaikan. Sehingga yang dikatakan berat itu ditemukan titik terangnya, karena food estate itu merupakan program pemerintah pusat.

"Harus bersinergi antara pemerintah kabupaten, provinsi, dan pusat," pungkasnya. (MARINI/H)

Berita Terbaru