Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Komisi IV DPRD Kalteng Minta Pemerintah Perhatikan Jalan Antar Kabupaten Kota

  • Oleh Pathur Rahman
  • 26 September 2023 - 22:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H M Sriosako meminta kepada pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, agar memperhatikan akses jalan antar kabupaten kota.

Menurutnya, masalah infrastruktur jalan yang kurang memadai bisa menghambat pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di berbagai wilayah kabupaten dan kota di Provinsi Kalteng.

"Kami telah mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat terkait kondisi jalan yang buruk di sejumlah wilayah. Pembangunan akses jalan yang lebih baik bukan hanya tentang kenyamanan, tetapi juga tentang menggerakkan perekonomian lokal." katanya, Selasa, 26 September 2023.

Lebih lanjut legislator asal partai Demokrat ini mengungkapkan, pemerintah harus memprioritaskan pembangunan jalan lintas kabupaten ini. Hal tersebut karenakan kemudahan akses jalan antar wilayah akan membantu pertumbuhan ekonomi dan peluang kerja.

Pihaknya berharap agar pihak berwenang dalam hal ini pemerintah pusat dan pemerintah daerah bersama-sama berkomitmen untuk meningkatkan akses jalan lintas antar kabupaten kota ini. 

"Ini adalah investasi dalam masa depan dan kesejahteraan masyarakatnya, dalam semangat kolaborasi, DPRD Kalteng siap untuk bekerja sama demi pembangunan infrastruktur jalan yang lebih baik," Pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru