Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Mataram Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pondok Kayu Terbakar di Tjilik Riwut Kilometer 13 Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 26 September 2023 - 19:49 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Terjadi sebuah kebakaran di Jalan Tjilik Riwut kilometer 13, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, tepatnya di depan toko tahu sumedang.

Ketua Tim Pandulima Azizurrahman melalui Koordinator Lapangan Misran mengatakan, laporan tersebut masuk dan tersebar di grup gabungan Damkar Kota Palangka Raya, sekitar pukul 18.00 WIB.

Mendapat informasi tersebut, satu unit pemadam kebakaran Pandulima langsung menuju Tempat Kejadian Kebakaran (TKK), sesampainya di sana pihaknya bersama relawan pemadam kebakaran lainnya langsung melakukan upaya pemadaman.

"Kami bersama teman - teman relawan dan barisan pemadam kebakaran Kota Palangka Raya bekerja sama mengepung api agar api cepat padam," katanya, Selasa malam, 26 September 2023.

Lanjutnya, berdasarkan informasi dari warga sekitar rumah atau pondok tersebut memang dalam keadaan kosong tidak berpenghuni, namun habis magrib tiba - tiba terbakar begitu saja, yang membuat warga yang melintas panik.

"Alhamdulillah api berhasil dipadamkan untuk penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti, dan untuk total kerugian yang dialami juga belum diketahui, kami juga saat ini sedang mencari tau siapa pemilik dari pondok tersebut," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru