Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

M Rizky Nahkodai HMI Cabang Palangka Raya

  • Oleh Marini
  • 01 Oktober 2023 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mahasiswa Magister Ekonomi Syariah Pascasarjana IAIN Palangka Raya M Rizky Oktaviandi, memperoleh kepercayaan yang besar untuk memimpin Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palangka Raya periode 2023-2024.

Rizky maju dengan membawa dukungan rekomendasi tebanyak, Rekom tersebut diantaranya didapat dari komisariat FEBI, Syariah, FTIK IAIN Palangka Raya, Komisariat Ahmad Dahlan, Komisariat Buntok, dan terakhir komisariat Lafran Pane Muara teweh.

Pada sidang pleno IV saat membahas pemilihan ketua umum yang berlangsung pada Minggu, 01 Oktober 2023 pukul 03.00 WIB, Rizky menang dalam pemilihan ketua umum dengan mendapatkan total 14 suara dan sedangkan kandidat lainnya Hindrianur mendapat 12 suara.

"Saya berterima kasih kepada seluruh kader HMI Cabang Palangka Raya yang telah memberikan amanah dan kepercayaan besar ini kepada saya, semoga teman-teman Berkenan dan Ridha kepada saya untuk memimpin organisasi ini." ucapnya, Minggu, 01 Oktober 2023.

Sebelumnya, Rizky juga menjabat sebagai demisioner sekretaris umum HMI Cabang Palangka ini juga mengatakan, bahwa grand desain yang telah dirancang untuk satu periode ke depan semoga bisa diwujudkan dan dijalankan bersama seluruh pihak.

"Dengan membawa visi, terwujudnya HMI Cabang Palangka Raya yang berkolaborasi dan menghasilkan aksi nyata dari HMI untuk Kalimantan Tengah. Dengan visi tersebut saya sebagai ketua umum baru HMI cabang palangkaraya ini berkomitmen akan siap menjadi mitra strategis dan mitra kritis pemerintah dalam mengawal kebijakan-kebijakan kedepan," bebernya.

Ia juga menambahkan, HMI cabang Palangka Raya adalah armada perjuangan yang akan disesuaikan sebagaimana fungsi dan peran HMI. Sebagai organisasi pengkaderan dan perjuangan akan senantiasa bersuara dan berjuang demi kebermanfaatan bersama,dan komitmen saya akan terus mengawal isu-isu strategis regional di Kalimantan Tengah. (MARINI/H) 

Berita Terbaru