Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPDPKS Sudah Lakukan 43 Kegiatan Kemitraan Selama 2023

  • Oleh Testi Priscilla
  • 01 Oktober 2023 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Selama tahun 2023 sampai dengan Agustus 2023, berbagai kegiatan kemitraan UKMK BPDPKS telah dilakukan sebanyak 43 kegiatan.

"Sampai dengan Agustus 2023, sudah ada dilakukan 43 kegiatan kemitraan UKMK BPDPKS," kata Helmi dalam rilisnya pada Minggu, 1 Oktober 2023.

Hal ini juga disampaikan dalam kegiatan Gebyar UKMK berbasis sawit dalam mendukung UKMK sawit Go International di Palembang pada 29 September sampai dengan 1 Oktober 2023.

Helmi merincikan kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain Pameran dan Talkshow Sinergi Pemberdayaan UKMK Kemenkeu Satu di Sektor Kelapa Sawit di Kalbar, Kalteng dan Kalsel.

"Kemudian BPDPKS juga berpartisipasi dalam Pameran Produk UKM Sawit mitra BPDPKS dalam Asean Finance Minister Meeting di Bali dan Jakarta, BLU Expo, Indonesia City Expo di Makassar, Indonesia Catalogue Expo and Forum atau ICEF dan Sawit Indonesia Expo atau SIEXPO di Riau," terang Helmi.

Selain itu juga BPDPKS telah melaksanakan Workhop Pengolahan Sawit untuk Pra CPO bekerjasama dengan BRIN di Kaltim dan Bangka Belitung serta Workshop UKMK Sawit Kerjasama dengan Asosiasi Petani sawit.

"Kita juga laksanakan Kegiatan Promosi Gebyar UKMK Berbahan Sawit 'Just Saw It UKMK' dalam Mendukung UKMK Sawit Go International di Yogyakarta," jelas Helmi lagi.

Dalam Seremoni pembukaan dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili Kepala Dinas Koperadi dan UKM Pemprov Sumatera Selatan, Amirudin, Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Sumatera Selatan, Lidia Kurniawati Christiyana, Direktur Perencanaan dan Pengelolaan Dana/Plt Direktur Kemitraan BPDPKS, Kabul Wijayanto, Direktur Keungan Umum Kepatuhan dan Manajemen Risiko BPDPKS, Zaid Burhan Ibrahim, Kepala Divisi UKMK BPDPKS, Helmi Muhansyah, Kepala Divisi Umum dan Sumber Daya Manusia BPDPKS, Adi Sucipto, Perwakilan Dinas di Provinsi Sumatera Selatan, Ketua-ketua Asosiasi Petani Kelapa Sawit Sumatera Selatan, Perwakilan UKMK Sumatera Selatan, Media Massa dan Mahasiswa. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru