Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pelaku Penganiaya Ayah dan Anak di Ponton Ditangkap

  • Oleh Pathur Rahman
  • 05 Oktober 2023 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Salah satu dari dua pelaku yang terlibat dalam penganiayaan seorang ayah dan anak di Kompleks Ponton Palangka Raya ditangkap polisi. 

Pengungkapan kasus tersebut dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Pahandut, dan pelaku yang pihaknya berhasil damankan adalah seorang pria bernama R alias Boncek (46) pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Kapolsek Pahandut, Kompol Saipul mengatakan, bahwa satu dari dua pelaku penganiayaan tersebut telah berada di Rutan Mapolsek Pahandut. Sementara pelaku lainnya masih dalam tahap pengejaran.

"Pelaku bernama Boncek ditangkap di wilayah Marabahan, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan. Ia juga telah mengakui perbuatan penganiayaan yang dilakukan," ujar Kapolsek Saipul pada Kamis, 5 Oktober 2023.

Lebih lanjut pria dengan pangkat satu melati dipundaknya ini menyampaikan, Motif dari kejadian ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. Namun, pada saat insiden terjadi, kedua pelaku diduga dalam pengaruh minuman beralkohol.

Pertikaian tersebut mengakibatkan dua korban, seorang ayah dan anak yang bernama M dan O, mengalami luka-luka akibat sabetan senjata tajam di beberapa bagian tubuh mereka. 

"Setelah menerima perawatan medis intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya, kondisi kedua korban tersebut berangsur membaik dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa," katanya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru