Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momen HUT ke-78 TNI, Wakapolres Kobar Beri Kejutan untuk Kodim 1014 Pangkalan Bun

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 Oktober 2023 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Wakapolres Kotawaringin Barat Kompol Wihelmus Helky, memberikan kejutan kepada Personel Kodim 1014 Pangkalan Bun di Markas Kodim 1014/Pbn, Kamis, 5 Oktober 2023.

Kejutan tersebut berupa kue ulang tahun yang diberikan ke Kodim 1014/Pbn, dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 78 TNI.

Kedatangan Wakapolres bersama rombongan disambut langsung oleh Plh. Kepala Sataf Kodim (Kasdim) 1014/Pbn Kapten Inf Sumarna yang mewakili Komandan Kodim (Dandim) bersama anggotanya.

Wakapolres Kobar menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun ke - 78 TNI. Selanjutnya, Kompol Helky memotong tumpeng kemudian diberikan ke Kasdim dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun diikuti seluruh anggota yang hadir.

Kompol Wihelmus Helky mengatakan, kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.

"Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 1014/Pbn. Dan kami atas nama keluarga besar Polres Kobar mengucapkan selamat HUT ke-78 TNI," ucapnya.

Ia berharap, semoga di usia yang ke - 78 ini, TNI Bersama Pemerintah dan Rakyat semakin solid menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia.

Dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 ini, TNI akan semakin Solid menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kami berharap, soliditas TNI – Polri yang selama ini sangat baik dapat terus terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat” ucapnya.

Sementara itu, melalui Plh. Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1014/Pbn Kapten Inf Sumarna, Dandim 1014/Pbn menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Wakapolres Kobar bersama rombongan.

"Surprise ini sebagi bentuk soliditas TNI – Polri," tuturnya. (DANANG/J)

Berita Terbaru