Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Pemilu 2024, Ini Pesan Ketua DPD Gerindra Kalteng kepada Kader Partai Gerindra

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Oktober 2023 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Menjelang Pemilihan umum atau Pemilu 2024, Ketua DPD Gerindra Kalimantan Tengah (Kalteng), H Iwan Kurniawan menyampaikan sejumlah pesan kepada para kader partainya.

Hal itu dia sampaikan usai membuka kegiatan sosialisasi teknologi pengolahan bawang merah yang digelar BRIN di Kabupaten Kapuas pada Jumat, 6 Oktober 2023.

"Saya berpesan semua kader Gerindra yang ada di sini, empat bulan lagi Insya Allah menghadapi Pileg dan Pilpres semuanya semangat menghadapi event besar ini adalah pesta rakyat," kata Iwan kepada wartawan.

Menurut Iwan yang juga merupakan Anggota Komisi VII DPR RI Dapil Kalteng ini, yang namanya pesta tidak boleh tegang, tidak boleh saling gontok gontokan jangan sampai menjelekkan lawan politik.

"Jangan sampai menjelekkan partai lain karena mereka semuanya adalah saudara kita, siapapun yang menang niatnya adalah untuk membangun bangsa dan negara Indonesia tercinta," ucapnya.

Ketika ditanya terkait target Partai Gerindra pada Pemilihan legislatif (Pileg) atau DPRD Kabupaten Kapuas, pihaknya menargetkan dapat memperoleh kursi Ketua DPRD Kapuas yang mana artinya memperoleh kursi dan suara terbanyak.

"Target kita di DPRD Kapuas adalah memperoleh kursi ketua DPRD Kabupaten Kapuas," tegasnya. (DODI/Y)

Berita Terbaru