Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua LPTQ Lamandau : Gelaran MTQ Upaya Cetak Kafilah Terbaik

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 10 Oktober 2023 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Lamandau, Abdul Kohar mengharapkan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) VII Korpri tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mampu mencetak kafilah berprestasi terbaik sehingga membawa harum nama daerah.

“Kami berharap, MTQ ini mencetak kafilah berprestasi terbaik sehingga bisa menjadi wakil Kalteng pada MTQ Nasional bersaing dengan kafilah dari seluruh Indonesia,” ujar Kohar saat dikonfirmasi pada Selasa, 10 Oktober 2023.

Menurut Kohar, selain mampu mencetak qori dan qoriah terbaik, MTQ VII Korpri tingkat Provinsi Kalteng juga diharapkan dapat melahirkan generasi Islami yang mengamalkan nilai-nilai Al-Qur'an. Melalui pembinaan yang telah dilakukan, para kafilah mampu meraih prestasi.

“Kafilah yang terbaik diharapkan bisa meraih prestasi lebih baik lagi dan harus dibina sehingga kemampuan mereka tetap terjaga hingga dapat mengikuti event lain yang tingkatnya lebih tinggi,” ucapnya.

Dikatakan Kohar, khusus bagi kafilah Kabupaten Lamandau diharapkan meraih hasil maksimal dengan menempati juara umum atau paling tidak posisi tiga besar pada kegiatan yang bertujuan meningkatkan syiar Islam itu.

“Harapan kami, kafilah Kabupaten Lamandau mampu meraih juara umum atau paling tidak posisi tiga besar. Namun terlepas dari prestasi, paling penting penyelenggaraan sukses sekaligus syiar Islam makin tumbuh,” tandasnya. (HENDI NURFALAH/H)

Berita Terbaru