Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sepak Bola Putri Ricuh, Para Suami Ikut Masuk Lapangan Bela Para Istri

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 12 Oktober 2023 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebuah video rekaman kericuhan terjadi pada ajang turnamen sepak bola putri di lapangan Korindo, Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, ramai beredar di media sosial.

Kericuhan terjadi saat laga Final antara tim Sedap Malam FC vs Borneo FC, pada Rabu malam, 11 Oktober 2023.

Berdasarkan informasi, disebutkan bahwa keributan dipicu lantaran ada pemain terjatuh dan tidak terima dilanggar akhirnya terjadi keributan.

Saat terjadi keributan, para suami emosi masuk ke lapangan membela istri masing-masing hingga terjadi perkelahian.

Sejumlah orang juga terlihat sempat berusaha membubarkan kerumunan dan memisahkan dua kubu yang berselisih.

Sejumlah saksi di lapangan menyayangkan terjadinya peristiwa tersebut. Seharusnya, turnamen sepakbola wanita ini merupakan ajang hiburan dan silaturahmi, sekaligus mencari bibit-bibit sepakbola wanita.

"Dalam pertandingan kalah menang adalah hal yang biasa, bikin malu saja masak pertandingan sepakbola mak - mak bisa kelahi," kata Endang.

Hal senada juga disampaikan Alex, jadi pada saat mulai terjadi keributan ia langsung meninggalkan lokasi, karena nonton dengan anaknya.

"Begitu ada keributan saya langsung pulang saja mas, maaf saya nonton bersama anak-anak dan saya tidak mau anak-anak saya melihat kejadian memalukan seperti ini," pungkasnya. (DANANG/J)

Berita Terbaru