Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Stok Minyak Goreng Kalteng Aman Berkat CBI Group

  • Oleh Marini
  • 13 Oktober 2023 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Kalimantan Tengah Aster Bonawaty mengatakan, untuk stok dan kebutuhan minyak goreng di wilayah ini aman, berkat CBI Group. Bahkan, Kaltim serta Sulawesi juga membeli minyak goreng dari Kalteng.

Tentu hal ini, kata dia didukung Owner Citra Borneo Indah (CBI) Group H Abdul Rasyid AS yang lebih memprioritaskan Kalteng.

Aster menyampaikan efek dari hal tersebut membuahkan hasil dan untuk kebutuhan minyak goreng Kalteng aman.

"Ini merupakan bentuk komitmen Pak Haji Abdul Rasyid terhadap Kalteng. Jadi beliau lebih memprioritaskan minyak goreng di Kalteng, kami tentu merasa terbantu," ucap Aster, Jumat, 13 Oktober 2023.

Ia juga mengatakan, sampai sejauh ini Kalteng selalu kelimpahan minyak goreng. Karena mitra kerja ke perusahaan CBI Group yang bergerak di bidang kelapa sawit menghasilkan minyak goreng. Bahkan, bantuan minyak goreng yang disalurkan ke masyarakat juga berasal dari perusahaan yang sama.

Ia juga mengapresiasi terhadap komitmen keseriusan H. Abdul Rasyid AS terhadap Kalteng terhadap penyediakan pasokan minyak goreng. Sehingga mampu memanilisasi keluhan masyarakat terkait masalah mahal dan sempat langkanya minyak goreng dipasaran dan sebagainya. 

"Jadi, itu memang komitmen beliau ya untuk Kalteng ini," tandasnya. (MARINI/J)

Berita Terbaru