Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuka Lintas Agama di Lamandau Gelar Doa Bersama

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 15 Oktober 2023 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Untuk mempererat silaturahmi, jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau mengadakan silaturahmi dan doa bersama dengan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Lamandau di rumah jabatan bupati.

“Silaturahmi ini diperlukan agar semakin bersinergi dalam membangun Kabupaten Lamandau yang kita cintai ini dan mewujudkan Kalteng semakin Berkah (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah dan Harmonis)," ucap Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani di Nanga Bulik, Minggu, (15/10).

Selain sebagai ajang silahturahmi, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan doa lintas agama, yang dipimpin oleh masing masih pemuka agama yang tergabung ke dalam FKUB Kabupaten Lamandau. Sejumlah harapan disampaikan dalam doa tersebut.

“Doa lintas agama ini dimaksudkan kita memohon kepada tuhan yang maha kuasa agar Kabupaten Lamandau selalu diberikan keamanan, ketertiban dan diberikan keberkahan,” tuturnya.

Pj Bupati juga menyampaikan kaitan dengan memasuki momen pemilu dan pilkada serentak tahun 2024, sehingga dilaksanakan doa bersama tersebut agar Kabupaten Lamandau tidak terpecah belah hanya karena pilihan politik.

“Beda pilihan itu biasa, namun jangan sampai menjadikan perbedaan tersebut sebagai pemantik konflik. Mari sama-sama menjaga kondusifitas daerah,” ajaknya.

Turut hadir unsur Forkopimda Kabupaten Lamandau, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Kepala OPD Kabupaten Lamandau, Kepala FKUB Kabupaten Lamandau, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan lainnya. (HENDI NURFALAH/H)

Berita Terbaru