Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PUPR Palangka Raya Buka Pendaftaran Pelatihan SKK Konstruksi

  • Oleh Hendri
  • 16 Oktober 2023 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Palangka Raya segera menggelar program pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi Kerja (SKK) Konstruksi.

"Tujuan dari program ini adalah meningkatkan produktivitas tenaga kerja konstruksi sesuai standar kompetensi kerja," kata Kadis PUPR Palangka Raya, Arbert Tombak, Senin, 16 Oktober 2023.

Bagi tenaga teknis di bidang konstruksi yang berminat, jangan lewatkan kesempatan ini. Pendaftaran bisa dilakukan secara online hingga 22 Oktober 2023 melalui tautan bit.ly/8KKPUPR2023.

"Namun, perlu diingat bahwa kuota peserta terbatas, sehingga pemilihan peserta sepenuhnya menjadi hak panitia penyelenggara," ujarnya.

Calon peserta terpilih yang memenuhi syarat kualifikasi akan diumumkan dan diundang untuk mengikuti pelatihan dan sertifikasi kompetensi.

"Ini adalah kesempatan emas untuk meningkatkan keterampilan dan sertifikasi dalam dunia konstruksi, jadi pastikan mendaftar sebelum batas waktu pendaftaran berakhir," pungkasnya. (HENDRI/J)

Berita Terbaru