Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

1.500 Pegawai Ikut Apel Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 17 Oktober 2023 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Sekitar 1.500 pegawai yang terdiri atas Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun honorer mengikuti Apel Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Barito Timur, Selasa, 17 Oktober 2023.

Apel yang berlangsung selama 40 menit ini menjadi Apel Kesadaran Nasional pertama yang dipimpin oleh Indra Gunawan sejak menjabat sebagai Pejabat (Pj) Bupati Barito Timur akhir September 2023.

Selama 18 menit menyampaikan arahan tanpa teks, Indra Gunawan menegaskan komitmennya untuk melayani seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Barito Timur dan menjadi teladan dalam bekerja.

Karena itu dia berharap komitmen itu menjadi penyemangat bagi seluruh pegawai untuk mendukung kepemimpinannya serta menunjukkan kinerja yang baik.

"Saya di sini menyatakan kepada bapak ibu bahwa saya berkomitmen pada tugas saya sebagai Pejabat Bupati Barito Timur. Untuk itu sekali lagi saya mohon dukungan kepada bapak ibu sekalian, karena tanpa dukungan bapak ibu sekalian kinerja saya tidak ada apa-apanya," kata Indra Gunawan.

Pada kesempatan apel itu, Pj Bupati juga berpesan agar semua perangkat daerah melayani masyarakat dengan baik dan segera menanggapi keluhan masyarakat sehingga tidak ada penilaian negatif dari masyarakat.

Dia juga berpesan agar seluruh pegawai bersikap netral pada Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Serentak 2024 serta tidak membahas keburukan pasangan calon tertentu di media sosial. (BOLE MALO/Y) 

Berita Terbaru