Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Target Tiga Poin Lawan Sulut United di Laga Kandang

  • Oleh Apriando
  • 18 Oktober 2023 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalteng Putra FC bersiap menjamu Sulut United di Stadion Tuah Pahoe pada laga kandang dalam kompetisi Liga 2 tahun 2023/2024 pada Kamis, 19 Oktober 2023. 

Dalam persiapan menghadapi pertandingan ini, Kalteng Putra FC yang saat ini menduduki posisi ke-6 dalam klasemen sementara dengan 5 poin, telah menetapkan strategi matang untuk memetik tiga poin berharga.

Karateker Pelatih Kepala Kalteng Putra, Eko Tamamie, berkeyakinan bahwa timnya telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi pertandingan penting ini.

"kita tetap optimis dan yakin besok di pertandingan terakhir putaran pertama kita akan raih tiga poin di kandang kita," katanya saat konferensi pers di stadion Tuah Pahoe, Rabu, 18 Oktober 2023 

Meskipun menghadapi kendala dengan dua pemain kunci yang mengalami cedera, yakni Sandi Sute dan Dadang, Eko tetap optimis bahwa anak asuhnya mampu memberikan performa terbaik.

Sementara itu, Pelatih Kepala Sulut United, Jaya Hartono, memberikan gambaran mengenai kondisi timnya. Dengan semua pemain dalam keadaan sehat dan siap beraksi, Sulut United menargetkan untuk memperoleh poin penting dalam pertandingan ini.

"Target kita bisa curi poin aja sudah cukup bagus," ungkapnya. (APRIANDO/j)

Berita Terbaru