Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Revo Tewas Kecelakaan di Desa Lampeong Bartim

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 21 Oktober 2023 - 12:49 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Seorang pengendara sepeda motor Honda Revo X KH 6693 KL tewas di lokasi kecelakaan setelah bertabrakan dengan sebuah mobil Suzuki Katana pada tikungan tajam di Desa Lampeong, Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Informasi yang dihimpun Borneonews, korban diduga lupa melipat standar samping sepeda motor sehingga tidak bisa menikung dan menabrak mobil yang datang dari arah berlawanan. Akibat tabrakan itu tubuh korban terhempas ke bahu jalan sedangkan sepeda motornya tergeletak di badan jalan.

Relawan RGB-33 Ampah Fahriansyah yang mengevakuasi korban ke Puskesmas Ampah menjelaskan, korban yang saat kecelakaan tidak mengantongi kartu tanda pengenal diketahui bernama Johan warga Desa Bambulung dan merupakan pelajar SMA Negeri 1 Pematang Karau.

"Tadi kami dan warga sempat kesulitan karena tidak ada indentitas yang dibawa korban, tapi sekarang keluarga sudah mengetahui dan meluncur ke Puskesmas Ampah," ujarnya.

Dia menambahkan, korban diduga meninggal di tempat akibat benturan yang keras saat menabrak mobil Suzuki Katana dari arah berlawanan.

"Bagian wajahnya yang luka cukup parah, sedangkan di bagian lain cuma luka lecet," tandas Fahriansyah.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait dugaan penyebab kecelakaan maut tersebut. (BOLE MALO/H)  

Berita Terbaru