Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selebriti Instagram Badminton Upaya Perkenalkan Pola Hidup Sehat Lewat Olahraga

  • Oleh Marini
  • 23 Oktober 2023 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Perdana di Kota Palangka Raya Turnamen Selebgram Bulu Tangkis yang memiliki tujuan agar memperkenalkan lebih luas lagi pentingnya olahraga untuk pola hidup sehat. 

Langkah mereka dibarengi dengan menggaet 35 selebriti Instagram Kalteng, yang merujuk kepada pengguna media sosial yang telah berhasil membangun popularitas, pengikut, dan pengaruh yang signifikan di platform instagram. Sehingga diharapkan mampu menaikan eksistensi olahraga yang satu ini. 

Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kalteng Sugiyanto menyatakan perdana di Kota Palangka Raya. 

"Dapat lebih mengenalkan cabang olahraga bulu tangkis. Kita harapkan kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya," katanya, Minggu, 22 Oktober 2023.

Sementara itu, salah satu pemain Nelvira menambahkan bahwa dengan adanya turnamen olahraga Badminton tersebut mampu jalin silaturahmi antar lintas komunitas dan antar pemain, terlebih lagi banyak kaum perempuan yang mengikuti, sehingga bisa untuk menciptakan pola hidup sehat bagi, khususnya perempuan.

"Dan menjunjung tinggi sportivitas dan mempererat silaturahim. Kita mau terjalin silaturahim antar lintas komunitas semakin banyak teman semakin bagus, apalagi banyak yang sama-sama suka olahraga," tambahnya. (MARINI/H)

Berita Terbaru