Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPMPTSP Kalteng Berikan layanan Jemput Bola di Kobar

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 25 Oktober 2023 - 21:25 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalteng memberikan layanan jemput bola layanan perizinan.

Layanan jemput bola ini bertajuk Layanan Perizinan On Site dan dilaksanakan di DPMPTSP Kabupaten Kobar mulai tanggal 24 hingga 26 Oktober 2023.

Inovasi layanan jemput bola diharapkan bisa menjangkau masyarakat secara langsung dalam mengurus perizinan berusaha yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi Kalteng.

Kegiatan ini melayani beberapa sektor, diantaranya sektor Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), sektor Pariwisata, sektor Perhubungan, serta layanan perbantuan.

“Terima kasih atas kedatangannya, karena telah membantu pelaku usaha terutama di sektor ESDM, Perhubungan dan juga Pariwisata,” ungkap Kepala DPMPTSP Kabupaten Kotawaringin Barat melalui Sekretaris Dinas Heppy Septiana dalam keterangannya, Selasa, 24 Oktober 2023.

Ia mengapresiasi pelaksanaan perizinan on site dan berharap kegiatan serupa dapat melibatkan sektor-sektor lain terutama sektor yang membidangi Peternakan. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru