Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP dan Damkar Kapuas Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja ke SMPN 3 Selat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Oktober 2023 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Kapuas mensosialisasikan pencegahan kenakalan remaja ke SMPN 3 Selat.

Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat Satpol PP dan Damkar Kapuas, Nazmiannoor mengatakan dalam kegiatan sosialisasi tersebut dihadapan para pelajar mengharapkan agar anak-anak untuk tidak membolos, serta jangan melakukan perbuatan yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Belajarlah dengan baik dan senantiasa patuh terhadap orangtua dan guru serta semoga apa yang dicita-citakan kelak tercapai,” kata Nazmiannoor, Rabu, 25 Oktober 2023.

Dirinya mengungkapkan, pihaknya melakukan sosialisai ini untuk membangun hubungan baik dengan anak anak, serta memberikan wawasan, pemahaman dan pengenalan mengenai aspek aspek yang bisa merusak perilaku anak didik yang akan berhadapn dengan masalah hukum.

“Kami akan mengamankan anak anak didik yang berkeliaran di luar jam sekolah dan apabila berbuat melanggar hukum yang lebih berat, akan kami serahkan ke pihak kepolisian,” tegasnya.

Pengawasan ketat akan dilakukan pihaknya terhadap para pelajar, terlebih kepada mereka yang membolos, mengunakan obat obatan serta mengkonsumsi minuman keras.

“Bila kedapatan anggota sedang berpatroli, sanksinya pelajar akan di lakukan pemeriksaan serta akan dibina oleh Sat Pol PP,” ucapnya. (DODI/H)

Berita Terbaru