Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Pulang Pisau Kukuhkan TP-PKK Pulang Pisau

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 26 Oktober 2023 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani mengukuhkan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pulang Pisau masa bhakti 2023-2024. Selain itu ia juga penandatanganan MoU antara Pemerintah Daerah dan TP-PKK bertempat di gedung pertemuan umum setempat.

"Hal tersebut merupakan wujud kesungguhan TP-PKK untuk melaksanakan kegiatan sebagai mitra Pemerintah dalam mempercepat pembangunan ditengah Masyarakat,"ucapnya, Kamis, 26 Oktober 2023.

Ia menjelaskan, kemampuan dari TP-PKK tentunya sangat diperlukan dan dalam pengelolaan organisasi juga diperlukan profesionalisme yang tinggi.

Dihadapkan pada kenyataan seperti itu, maka TP-PKK dituntut untuk menumbuhkan sikap, prilaku, kemandirian pribadi, keluarga maupun masyarakat. Sehingga, kedepannya tidak akan salah menyikapi berbagai macam perubahan dalam segala aspek.

"Tantangan yang akan dihadapi TP-PKK tentunya ialah perkembangan SDM, pergeseran tata nilai, pemanfaatan SDA, perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan penanganan manajemen Pemerintah serta pembangunan Nasional," katanya.

Ia menambahkan, melalui TP-PKK itu nantinya peranserta segenap lapisan masyarakat dapat ditingkatkan lagi. Sehingga, dapat bersama-sama memikul beban dan tanggungjawab pembangunan agar dapat menikmati proses awal sampai dengan menikmati hasil pembangunan.

"Saya harap seluruh OPD yang telah terlibat dalam kerjasama ini dapat melibatkan TP-PKK dalam setiap kegiatan yang bersentuhan dengan Masyarakat," tutupnya. (M PRADILA KANDI/j)

Berita Terbaru