Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan MB Ketapang Berangkatkan Kafilah MTQ Tingkat Kabupaten di Parenggean

  • Oleh Noor Annisa
  • 28 Oktober 2023 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Camat Mentawa Baru Ketapang, Eddy Hidayat Setiadi, melepas keberangkatan kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur ke-54 yang akan digelar di Kecamatan Parenggean.

Eddy menuturkan, Kecamatan MB Ketapang mengirim perwakilan sebanyak 90 orang, untuk mengikuti dan berkompetisi dalam setiap cabang perlombaan.

"Peserta MTQ 38 orang, peserta Fasqi 37 orang, dan pendamping/official/pelatih sebanyak 15 orang," kata Eddy, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Pada saat pelepasan, Eddy berpesan agar para peserta memperhatikan kesehatan selama mengikuti MTQ, agar bisa tampil dengan maksimal.

"Pesan untuk kafilah semoga bisa menjaga kesehatan selama disana sehingga pada saat tampil bisa menunjukan potensi terbaik yang dimiliki," ucapnya.

Eddy menaruh harapan, agar Kafilah Kecamatan MB Ketapang mampu mempertahankan gelar juara umum untuk MTQ maupun Fasqi.

Untuk diketahui, MTQ ke-54 dan Festival Seni Qasidah tingkat Kabupaten Kotim tahun 2023 akan dibuka pada Sabtu malam, 28 Oktober dan diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Parenggean, Kecamatan Parenggean. (NOOR ANNISA/H)

Berita Terbaru