Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Juara Pesparawi ke-7 Kabupaten Gumas Diminta Tingkatkan Kemampuan

  • Oleh Riska Yulyana
  • 29 Oktober 2023 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas, Evandi turut hadir dalam kegiatan penutupan pesta paduan suara gerejadi (pesparawi) ke-7 tingkat Kabupaten Gunung Mas di Kelurahan Tumbang Napoi, Kecamatan Miri Manasa, Sabtu, 28 Oktober 2023.

"Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, terus tingkatkan kemampuan dan persiapkan diri untuk mengikuti pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2024 mendatang," ujar Evandi, Minggu, 29 Oktober 2023.

Terkait hal itu, Evandi juga berpesan kepada Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) agar bisa memberikan pembinaan kepada pemenang pesparawi tingkat Gunung Mas dalam mempersiapkan mengikuti pesparawi tingkat Kalteng tahun 2024.

"Kami berpesan agar LPPD Gunung Mas bisa terus membina pemenang pesparawi tingkat Gunung Mas ini agar bisa diharapkan menjadi pemenang pula di pesparawi Provinsi Kalteng," pinta Evandi.

Selain itu, Evandi juga berpesan kepada peserta yang belum mendapatkan medali atau juara agar jangan berkecil hati, masih banyak kesempatan untuk menjadi pemenang.

Sebab kata Politisi Partai Nasdem itu, menang kalah merupakan hal biasa dan yang terpenting yakni tujuan kegiatan pesparawi kemarin adalah menyampaikan puji-pujian kepada Tuhan.

Untuk diketahui, yang menjadi juara umum pertama pesparawi ke-7 tingkat Kabupaten Gunung Mas yakni kontingen Kecamatan Kurun, juara umum kedua Kecamatan Manuhing dan juara umum ketiga kecamatan Rungan. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru