Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Akan Validasi Data Kemiskinan Ekstrem

  • Oleh Hendri
  • 30 Oktober 2023 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya akan melaksanakan verifikasi dan validasi Data Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE).

Proses ini melibatkan musyawarah di tingkat kelurahan sebagai instrumen kunci untuk menjamin keadilan dan akurasi data yang digunakan pada program dan anggaran.

Kepala Bappedalitbang Palangka Raya, Fauzi Rahman, mengatakan validasi data ini merupakan tahap krusial dalam mendukung program pengentasan kemiskinan ekstrem di kota ini.

"Validasi akan dilakukan melalui musyawarah kelurahan. Kami sudah mengundang pihak kecamatan untuk membahas hal ini," katanya, Senin, 30 Oktober 2023.

Dalam proses musyawarah kelurahan, masyarakat setempat akan memiliki kesempatan untuk memeriksa dan memverifikasi data P3KE supaya bisa memastikan bantuan dan program sosial benar-benar tepat sasaran.

"Diharapkan, melalui upaya ini, kota cantik dapat mempercepat pencapaian target penghapusan kemiskinan ekstrem dan menciptakan kondisi yang lebih baik," pungkasnya. (HENDRI/H)

Berita Terbaru